Sunday, August 4, 2019

Vivo Y15 Bawai Baterai Monster Tapi Tetap Anggun!

Di dalam balik design yang anggun, Vivo Y15 simpan dampak ‘monster’ in baterainya. Baca kelebihan lalu kekurangan, beserta spesifikasi detilnya!

Vivo Y15 termasuk salah satu touch screen phone andalan Listo dengan beraneka ragam keunikan kemudian fitur-fitur bagus. Handphone dimana telah dirilis secara formal di Negara sendiri ini selalu membawa penampilan anggun, akan tetapi di dalamnya tersemat dampak monster.


Meskipun mirip akan saudaranya, yaitu Vivo Y17. Yang membedakan Vivo Y15 dengannya ialah kapasitas baterainya yang luas. Ponsel terkait jadi salah satu yang sedikit ponsel berbaterai large yang muncul di Tanah Air. Selain baterai, option tiga videokameran utama, penyimpanan luas, selanjutnya chipset irit daya pun jadi andalannya.

Nah, buat kamu dalam sudah penasaran, yuk masyarakat simak Screenshot Hp Vivo evaluate kelebihan setelah itu kelemahan sekalian spesifikasi Agudo Y15 beserta ini!

Kelebihan Vivo Y15

1 . Design Khas Berkarakter

Bisa dibilang, Vivo Y15 adalah handphone dengan design khas serta sangat berkarakter. Mengusung konsep warna gradasi serta content bahan plastik di bagian belakang membuatnya semakin terlihat elegan.

Selain itu, Real Y15 jua memiliki bingkai sangat abri di sisi bodi. Hingga terlihat sangat luas. Ponsel ini didesain khusus untuk pengguna dapat dengan gampang menggeser tegn aplikasi berpedoman satu tangan yang dinamakan dengan and also control.

Resabiado Y15 mengusung teknologi AJAJAI Triple-Camera, dimana terdapat 3 kamera belakang dan 1 kamera hadapan beresolusi 12 MP. 3 kamera belakang berfonfigurasi thirteen MP, ditambah 8 MP yang bisa memperluas pandangan hingga a hundred and twenty derajat, lalu 2 MP untuk degree sensor / efek bokeh.

Kamera muka Vivo Y15 juga dapat menangkap depth wajah hal ini karena dilengkapi pilihan AI Experience Beauty. Option ini terencana dibuat bagi merekayasa wajah pengguna hingga terlihat ekstra natural tetapi memukau.

3. Layar Besar dan Senang

Buat anda yang hobi main activity, nonton videos, atau berselancar di kehidupan maya, Vivido Y15 boleh jadi opsi ponsel dimana tepat. Pasalnya, smartphone di sini. dibekali layar jenis IPS LCD oleh luas 6th, 35 inci.

Resolusi dalam ditawarkan jua cukup kuat yaitu HD+ dengan rasio 19. three: 9 Really All Tv screen. Rasio layar ke bodi mencapai 89%, sehingga mempersembahkan tampilan dimana luas.

5. Baterai Huge

Nah, indonesia salah 1 keunggulan Listo Y15 daripada ponsel-ponsel lainnya. Bagaimana ngak? Vivo Y15 dibekali baterai berjenis Lion dengan kapasitas sebesar a few. 000 mAh. Dengan baterai sebesar tersebut, kamu sanggup menggunakannya 1 harian penuh agar pemakaian usual.

Pada PC Mark Battery Test out, Vivo Y15 mampu tetap hingga 18 jam kemudian 21 waktu. Sedangkan kali Video Trap Test, ponsel pintar itu bertahan amat lama merupakan 20 quickly pull dan 20 menit.

Wah, kamu nggak usah risau lagi deh, Toppers yang pemakaian handphone dengan intensitas tinggi!

your five. OS Terkini, Chipset Hemat Daya selanjutnya Grafis Andal

Vivo Y15 dibekali melalui sistem operasi Operating system 9. zero Pie setelah itu Funtouch Os in this handset 9. Untuk kamu dalam belum paham, Android on the lookout for. 0 Motivo adalah os Android teraktual, dengan lebih kurang kelebihan contohnya fitur modern yang mempergampang penggunaan, navigasi, gestur sehingga kecerahan serta baterai dimana adaptif.

Selain itu, Agudo Y15 pula dibekali hanya chipset serbaguna Mediatek Helio P22. In mana prosesor ini dibangun dengan teknologi canggih berfabrikasi 12 nanometer (nm). Hingga andal lalu hemat daya.

Selain ini, Vivo Y15 juga diperkuat grafis mumpuni dari GRAPHICS CARD PowerVR Charlatan GE 8320 yang pastinya menawarkan penampilan kompetitif.

some. Memori Nggak Nanggung

Banyak dua klasifikasi Vivo Y15 yaitu akan RAM a few GB kemudian RAM 4 GIG. Memori internalnya pun amat besar oleh kapasitas sixty-four GB ditambah slot kartu microSD melalui kapasitas 256 GB. Oleh sebab itu,, kamu bukan perlu galau sama amat soal penyimpanan.

7. Pilihan Keamanan Baik

Vivo Y15 dibekali hanya fingerprint sensor dan pun face uncover yang sensitif. Untuk deal with unlock, Real Y15 didukung oleh AK Face Easy access, sehingga keuntungan ponsel amet cepat ketika kamu bakal menggunakan confront unlock.

Kedua fitur security ini terkadang sudah sebagai standar, akan tetapi Vivo Y15 lebih unggul dari bidang sensitivitas.

Kelemahan Vivo Y15

8. Ngak USB Type-C

Dengan baterai yang gede, kurang tertinggi rasanya apabila ia cuma dibekali akan port microUSB 2 . zero. Selain tuk mendukung pengisian daya baterai, USB Type-C juga memungkinkan pengguna shift berkas bertambah cepat tengah perangkat.

being unfaithful. Tanpa Option NFC

NFC adalah In close proximity to Field Transmission yang membantu komunikasi jarak dekat handphone terutama pada hal expressing data. Agar ponsel sekelas Vivo Y15, ketiadaan option NFC lumayan disayangkan sebab perangkat tentang lebih lambat dalam sistem bertukar data.

Beberapa implementasi fitur NFC yang mampu kamu silahkan https://www.termudah.com/2019/08/cara-screenshot-hp-vivo.html dapatkan sehari-hari yaitu melakukan penyetoran dengan going, kunci kesentosaan, pengganti karcis transportasi, maka mengakses info publik seolah-olah poster dalam sudah dilengkapi NFC point pasif.

12. Bodi Layak Tebal

Bodinya yang cukup tebal, yakni main, 9 milimeter (mm) termasuk dampak dalam penggunaan baterai berkapasitas big. Namun, ketebalannya ini terbilang masih di batas normal. Dan, gak begitu mempengeruhi kenyamanan masa menggenggamnya.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home